Selasa, 18 Juni 2013

Menghilangkan Bekas Luka Bakar

Bekas Luka Bakar Membuat Anda Tidak PD? Jangan Khawatir,Karena Di Sini Kami Tau Cara Mengatasi Dan Menghilangkan Bekas Luka Bakar


Luka adalah rusaknya struktur dan fungsi anatomis normal akibat proses patologis yang berasal dari internal maupun eksternal dan mengenai orang tertentu.Luka bakar merupakan luka yang unik di antara bentuk bentuk luka yang lainnya karena luka tersebut meliputi sejumlah besar jaringan mati (eskar) yang tetap berada pada tempatnya untuk jangka waktu yang lama.
Luka Bakar merupakan hal yang sering di temukan oleh para dokter dan perawat.Luka bakar (combustio) adalah kerusakan atau kehilangan jaringan yang di sebabkan kontak dengan sumber panas seperti api,air panas,bahan kimia,listrik,dan radias.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Bakar



Luka bakar sering kali membuat kita tidak PD,karena kulit kita yang tadinya mulus menjadi rusak.Tapi jangan merasa berkecil hati,karaena kini kami hadirkan obat jelly gamt gold-g,obat yang tepat untuk menghilangkan bekas luka bakar.Jelly gamat gold-g ini terbuat dari tripang yang berhabitat dari dasar laut.Tripang ini telah terbukti menjadi obat multikhasiat.Selain gold-g dapat menjadi obat untuk menghilangkan bekas luka bakar,obat ini juga dapat membuat kulit terasa lebih mulus dan bersih.Keistimewaan gold-g adalah dapat di konsumsi oleh berbagai macam usia,dari balita,lansia,dan ibu hamil.Selain di minum,obat ini juga dapat di oleskan ke bagian luka,sehingga dapat mempercepat menghilangkan bekas luka bakar ini.


Untuk mendapat kan obat Gold-G silahkan anda kirimkan identitas lengkap beserta jumlah pesanan sesuai dengan format pemesanan dibawah ini :

 EKHG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp / Telpon

Kirim Ke 085.223.944.949

PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN


  • EKHG Wajib Di Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Harga Diskon Menarik dan Promo Untuk Pembelian Lebih Dari 3 Botol Ace Maxs Dan Gold-G Gratis Pro Slimmng Tea